KPK Juga Tangkap Anggota DPRD DKI

Rusmanto
Jumat, 01 April 2016 03:53 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 01 April 2016 03:53 WIB
Image KPK Juga Tangkap Anggota DPRD DKI

WinNetNews.com - Tim penyidik KPK melancarkan operasi tangkap tangan (OTT) selama 2 kali dalam hari ini. Dalam OTT kedua, KPK menangkap anggota DPRD DKI.

"Ya (anggota DPRD DKI yang ditangkap)," kata Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi, Kamis (31/3/2016).

Dari pantauan, terdapat sebuah mobil Jaguar B 123 RX yang ikut dibawa. Namun belum diketahui apakah mobil itu terkait dengan OTT tersebut atau tidak.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPRD DKI dari Partai Gerindra, Mohamad Taufik, menyatakan belum mendapat konfirmasi soal siapa gerangan anggotanya yang ditangkap oleh KPK.

"Kita belum dapat informasi seperti itu," kata Taufik saat dihubungi.

Sementara itu Sekretaris DPRD DKI Muhammad Yuliadi saat dikonfirmasi mengaku tengah melakukan pengecekan atas kabar tertangkapnya anggota dewan. "Saya mau mengecek dulu ini," kata Yuliadi.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.