KPK Panggil Staf Ahli Ketua DPRD DKI

Zaenal Arifin
Rabu, 08 Juni 2016 11:13 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 08 Juni 2016 11:13 WIB
Image KPK Panggil Staf Ahli Ketua DPRD DKI

Winnetnews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini Rabu (8/6/2016), menjadwalkan pemanggilan terhadap staf ahli Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Max Pattiwei. Pemanggilan itu terkait dengan suap reklamasi Teluk Jakarta.

"Diperiksa sebagai saksi terhadap tersangka Mohammad Sanusi," kata Plt Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriarti di gedung KPK, Jakarta, Rabu.

Selain Max, lembaga antirasuah itu akan memanggil dua orang legislator DKI, yakni Prabowo Soenirman dan Ingard Joshua. Keduanya juga dipanggil sebagai saksi M Sanusi.

Dalam kasus suap Reklamasi Teluk Jakarta ini, KPK menetapkan Sanusi dan Presdir PT Agung Podomoro Land Ariesman Wijaja, sebagai tersangka. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
BPBD Gunungkidul: Jangan Melaut, Ombak Tinggi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.