KPK Segel Ruang Kerja M.Sanusi Di Gedung DPRD DKI Jakarta

Gunawan Wibisono
Jumat, 01 April 2016 11:10 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Jumat, 01 April 2016 11:10 WIB
Image KPK Segel Ruang Kerja M.Sanusi Di Gedung DPRD DKI Jakarta

WinNetNews.com - Penyidik KPK terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti terkait dengan kasus OTT M. Sanusi dengan menyegel empat ruangan di Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dua di antaranya ruang kerja anggota Fraksi Partai Gerindra Mohammad Sanusi dan Mohammad Taufik.

Penyidik KPK datang ke Gedung DPRD DKI sekitar pukul 20.00 WIB. Tim KPK langsung mencari ruang kerja Mohammad Sanusi yang menjabat Ketua Komisi D. Penyegelan tersebut sebagai tindak lanjut  OTT yang dilancarkan KPK tersebut.

"Pukul 20.00 WIB tadi malam datang anggota KPK, mereka langsung diterima petugas keamanan," kata Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta M. Yuliadi, Jumat (1/4).

Setelah itu, Tim KPK langsung menyegel ruang kerja Sanusi, ruang kerja Mohammad Taufik atas jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI, ruang CCTV DPRD DKI, dan ruang Perundang-undangan Kesekretariatan Dewan.

Yuliadi menegaskan, pihaknya akan membantu KPK jika dibutuhkan. "Tindak lanjutnya kami tidak tahu. Kami siap saja, apa yang mereka butuhkan akan kami kasih," ujar Yuliadi.

Yuliadi mengungkapkan, salah seorang staf Sanusi sempat dibawa Tim KPK saat akan menyegel ruangan di lantai sembilan. Namun, staf tersebut dipulangkan pagi tadi.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan penyidik menangkap seorang anggota DPRD DKI. Partai Gerindra juga telah memastikan, anggota DPRD yang diciduk KPK adalah Sanusi.

Foto: poskotanews.com


Memancing Juga Punya Manfaat Bagi Tubuh Anda
Selesai 96%, LRT Palembang Hari Ini Mulai Beroperasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.