KPK Tangkap Anggota DPR

Rusmanto
Kamis, 14 Januari 2016 05:04 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 14 Januari 2016 05:04 WIB
Image KPK Tangkap Anggota DPR

WinNetNews.com - KPK dengan pimpinan baru tak kalah nyali dengan pimpinan terdahulu. Di bawah komando Agus Rahardjo KPK menangkap tangan anggota DPR.

Informasi yang dikumpulkan, Rabu (13/1/2016), penangkapan dilakukan sore kemaren di sebuah lokasi di Jakarta. Seorang anggota DPR diamankan dan dibawa KPK.

Seorang lainnya juga ikut dibawa. KPK menengarai mereka melakukan dugaan suap.

Hingga pukul 22.00 WIB, belum ada penjelasan resmi dari KPK. Pimpinan KPK Agus Rahardjo, Saut Situmorang, juga Laode Muhamad Syarif yang dikonfirmasi tidak merespons.

Kabarnya anggota DPR yang diamankan itu dari Komisi V DPR. Tapi salah seorang anggota Komisi V DPR Ridwan Bae yang dikonfirmasi soal koleganya sesama Komisi V yang diduga ditangkap KPK mengaku belum mendapat kabar. Dia juga mengaku tak tahu.

Sementara itu di KPK terlihat sebuah mobil Alphard terparkir. Diduga kendaraan itu yang digunakan pelaku yang diamankan KPK.

disadur dari situs detik news  

Waspadai Bumbu Masakan Ini
BPBD Gunungkidul: Jangan Melaut, Ombak Tinggi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.