KPK Terus Dalami Kasus Suap Saipul Jamil

Zaenal Arifin
Rabu, 22 Juni 2016 10:48 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 22 Juni 2016 10:48 WIB
Image KPK Terus Dalami Kasus Suap Saipul Jamil

 Jakarta, Winnetnews.com -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mengaku masih mendalami kasus suap Saiful Jamil. Kasus itu untuk mengurang vonis aktris cabul tersebut.

"Ada banyak info tentang kasus itu, semua masih didalami," kata Wakil Ketua KPK Saut Situmorang ketika dihubungi di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Kasus tersebut melibatkan beberapa orang yang sudah diamankan oleh KPK, salah satunya adalah Panitera Pengganti Pengadilan Jakarta Utara, Rohadi.

Rohadi diamankan KPK melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT), dan menemukan uang sebesar Rp700 juta dalam mobil miliknya.

Saut pun belum berani menjawab ketika ditanya apakah ada orang di belakang Rohadi.

"Saya update ke penyidik dulu," ucapnya.

Diketahui, pada Rabu (15/6/2016) KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan, kali ini panitera pengganti Pengadilan Jakarta Utara yang dicokok KPK.

Dalam operasi tersebut, KPK mengamankan tujuh orang dan uang Rp250 juta. Empat orang ditetapkan sebagai tersangka, yakni pengacara Saipul, Berthanatalia dan Kasman Sangaji, serta Kakak Saipul, Samsul Hidayatullah, dan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Mardani

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.