Skip to main content

KPK Tunda Penjelasan Terkait Pembelian Lahan RSSW

KPK Tunda Penjelasan Terkait Pembelian Lahan RSSW
KPK Tunda Penjelasan Terkait Pembelian Lahan RSSW

Jakarta, Winnetnews.com - Pimpinan KPK menunda penjelasan mengenai status penyelidikan pembelian tanah Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta seluas 3,64 hektare hingga Rabu (15/6).

Dikatakan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, penjelasan tersebut ditunda karena, anggota Komisi III melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang detail. Sehingga, kata Laode, pihaknya membutuhkan jawaban yang mendetail pula.

"Malam ini kami langsung ke kantor, buka di kantor sekalian persiapkan menjawab besok. Akan ada beberapa hal catatan terhadap apa yang disampaikan," kata Laode usai melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi III DPR Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Dalam RDP yang berlangsung selama sekitar lima jam itu, 9 dari 10 fraksi di Komisi III mencecar lima orang pimpinan KPK mengenai status penyelidikan pembelian lahan RS Sumber Waras.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo, mengungkapkan bahwa dalam pembelian lahan RS Sumber Waras (RSSW) di Jakarta seluas 3,64 hektare, pihaknya tidak menemukan tindak korupsi yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selengkapnya baca: winnetnews.com/post/kpk-mengaku-tidak-menemukan-tindak-korupsi-di-rssw

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top