KPK Tunda Penjelasan Terkait Pembelian Lahan RSSW

Zaenal Arifin
Selasa, 14 Juni 2016 18:16 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Selasa, 14 Juni 2016 18:16 WIB
Image KPK Tunda Penjelasan Terkait Pembelian Lahan RSSW

 Jakarta, Winnetnews.com -  Pimpinan KPK menunda penjelasan mengenai status penyelidikan pembelian tanah Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta seluas 3,64 hektare hingga Rabu (15/6).

Dikatakan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, penjelasan tersebut ditunda karena, anggota Komisi III melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang detail. Sehingga, kata Laode, pihaknya membutuhkan jawaban yang mendetail pula.

"Malam ini kami langsung ke kantor, buka di kantor sekalian persiapkan menjawab besok. Akan ada beberapa hal catatan terhadap apa yang disampaikan," kata Laode usai melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi III DPR Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Dalam RDP yang berlangsung selama sekitar lima jam itu, 9 dari 10 fraksi di Komisi III mencecar lima orang pimpinan KPK mengenai status penyelidikan pembelian lahan RS Sumber Waras.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo, mengungkapkan bahwa dalam pembelian lahan RS Sumber Waras (RSSW) di Jakarta seluas 3,64 hektare, pihaknya tidak menemukan tindak korupsi yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selengkapnya baca: winnetnews.com/post/kpk-mengaku-tidak-menemukan-tindak-korupsi-di-rssw

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.