Krakatau Reuni Kembali dalam Jazzphoria

Krakatau Reuni Kembali dalam Jazzphoria

Kamis, 12 Mei 2016 | 20:30 | Muchdi

WinNetNews.com - Grup jazz kenamaan Indonesia, Krakatau, akan tampil dalam pergelaran musik Jazzphoria di Motion Blue, Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2016).

Setelah cukup lama vakum dari industri musik Tanah Air, Krakatau memang pernah melakukan reuni dua tahun lalu dalam Java Jazz 2014. Bedanya sekarang, mereka akan menyajikan musik secara lebih intim.

"Musisi itu bermain musik tidak hanya perlu ribuan penonton yang gegap gempita, tapi kami juga memerlukan bermain musik yang nyaman secara akustik dan venue.

Yang intimate. Hubungan emosial yang intim dengan penonton," kata Dwiki Dharmawan, pemain keyboard Krakatau, dalam konferensi pers Jazzphoria di Motion Blue Jakarta, seperti di kutip dari Kompas, Jakarta, di tulis Kamis (12/5/2016).

Vokalis Krakatau, Trie Utami, menambahkan mereka akan membawakan sekitar 17 lagu lama ditambah tiga lagu baru yang ada dalam album kesembilan yang sedang mereka siapkan.

 

"Lagu-lagu yang dianggap hits pasti akan dibawakan beserta sampletiga lagu. Icip-icip dululah baru setelah itu beli albumnya. He-he-he," kata perempuan yang akrab disapa Mbak Iie itu.

Jazzphoria tak hanya bakal kembali menyatukan para personel Krakatau, yakni Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, dan Pra Budi Dharma.

Penampilan mereka juga akan mengobati kerinduan para penggemar Krakatau dan penikmat musik jazz Tanah Air.

"Kami hari ini memanggil seluruh fans dengan sebutan keluarga Krakatau. Let's sing along with Krakatau reunion. Tentu spirit nostalgia itu ditunggu. Karena saking lamanya kami tidak hadir," ucap Trie Utami.

Sumber dari Kompas, Jakarta

Foto: Andi Muttya Keteng

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...