Kreatif! Mahasiswa Ini Ubah Warna Gedung Jadi Lebih Menarik!

Fellyanda Suci Agiesta

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kreatif!  Mahasiswa Ini Ubah Warna Gedung Jadi Lebih Menarik!
Foto: Boredpanda

WinNetNews.com - Seorang mahasiswa arsitekrut bernama Paul Eis (19 tahun) telah membuat arsitektur yang unik untuk sebuah gedung. Pada musim panas 2015, Paul berjalan melalui jalan-jalan Berlin mencari beberapa arsitektur yang bagus untuk di foto.

Tapi Paul harus menyadari betapa monoton Cityscape dari kampung halamannya, terutama di sebagian besar tempat.

Akhirnya Paul berpikir bagaimana bangunan terlihat menarik dan berwarna - warni. "Jadi saya mulai menambahkan warna-warna cerah untuk foto-foto saya dan posting foto ini di Instagram.

Karena komentar yang luar biasa, aku sampai di sana saya mulai seri yang lebih besar. Dan saya tidak tinggal di Berlin. Saya juga memfoto bangunan dari berbagai kota di Jerman seperti Hamburg dan Munich. Tapi juga dari Belanda dan baru-baru ini dari Austria di mana saya mulai belajar tahun lalu." katanya.

"Saya pikir warna bisa membantu untuk membuat arsitektur lebih menarik dan lebih hidup."tambahnya, seperti dikutip dari Boredpanda .

1. Warna dan desain gedungnya udah jadi perpaduan yang menarik nih!

image0

2. Kontras warnanya juga kompak banget!

image1

3. Jarang nih ada desain gedung sekeren ini

image2

4. Besar kecilnya kotak jendela juga ikut diperhitungkan loh

image3

5. Rapih dan apik banget!

image4

6. Nih kalau gedung dilihat dari bawah. Gak kalah keren kalau dilihat dari atas kan?

image5

7. Sekilas mirip susunan buku ya dari samping

image6

8. Kalau gedung kayak gini sih, mudah banget dikenali

image7

9. Saat kamu melewati lorong seperti ini, pasti keinginan pertama kalian adalah "selfie"

image8

10. Kreatif banget deh Paul Eis ini!

image9

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...