Kreator Ungkap Kemungkinan Disney Tak Produksi 'Deadpool 3'
Foto: Comicbookmovie.com

Kreator Ungkap Kemungkinan Disney Tak Produksi 'Deadpool 3'

Jumat, 17 Jul 2020 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kreator ‘Deadpool’, Rob Liefeld mengungkapkan bahwa terdapat kemungkinan Disney tidak akan membuat film ketiga dari waralaba tersebut. Meski begitu, nampaknya Liefeld merasa puas dengan kemungkinan tersebut dan mengatakan bahwa ia berterima kasih dengan dua film luar biasa yang telah dibuat sebelumnya.

“Apakah kamu tahu? Mungkin tidak ada ‘Deadpool’ lain, dan saya baik-baik saja. Karena saya harus hidup dengan kenyataan bahwa saya memiliki dua pengalaman luar biasa, dua film yang sangat saya banggakan, saya suka mengenal semua orang di film-film itu,” ujar Rob Liefeld kepada Collider.

“Saya menyukai Ryan (Reynolds), Josh (Brolin), Zazie (Beets), David (Leitch), Tim Miller. Mereka semua. Pekerjaan yang mereka lakukan sungguh luar biasa, film-film itu ada di sini untuk bertahan dalam ujian waktu. Kamu tahu, tapi di dunia tempat kita hidup, tidak ada yang dijamin. Dan butuh banyak hal untuk membuat film. Dan pasca-karantina, ini aneh,” imbuhnya.

Deadpool
Foto: tvmovie.de

Akan tetapi, Liefeld juga mengisyaratkan tentang potensi karakter Josh Brolin (Cable) untuk memiliki waralaba spin-off sendiri. Apalagi, mutan telekinetic itu sudah sangat terhubung dengan berbagai judul X-Men.

“Saya sangat dekat dengan Josh. Dan dia sangat senang untuk mendalmi Cable di sekuel selanjutnya. Film solo ‘X-Force’ itu, dalam kata-katanya sendiir, Cable-centric,” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu, Rob Liefeld sempat menyalakan Disney dan Marvel karena tertundanya pengerjaan ‘Deadpool 3’. Hal tersebut disampaikan oleh Liefeld saat ia melakukan wawancara dengan Comicbook.com. Dalam wawancara tersebut, ia dengan tegas memastikan bahwa waralaba 'Deadpool' harus tetap dilanjutkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...