(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kridayanti Beri Pujian dan Ciuman Untuk Ashanty

Rusmanto
Rusmanto

Kridayanti Beri Pujian dan Ciuman Untuk Ashanty
WinNetNews.com - Keluarga dari Anang Hermansyah selalu punya cerita menarik untuk disimak. Beberapa waktu lalu, sebuah konflik yang cukup besar sempat terjadi antara Aurel dan Krisdayanti, di mana keduanya terlibat saling sindir melalui postingan Instagram masing-masing.

Setelahnya, Ashanty dan Anang ikut turun tangan untuk menjadi penengah antara Aurel dan KD. Masalah pun akhirnya kelar dan kini kedua belah pihak jadi hidup lebih akur dan harmonis.

Hari Rabu (2/12) malam kemarin, Ashanty, Aurel dan Krisdayanti diundang hadir ke program Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Di sana, sang host memberondong ketiga wanita cantik itu dengan berbagai pertanyaan menusuk seputar permasalahan yang sempat terjadi antara mereka tersebut.

Setelah semua pembahasan sensitif selesai, giliran Deddy meminta KD untuk memberikan pesan untuk Aurel.

"Mimi sayang banget sama kamu. Walaupun ketemunya jarang, Mimi selalu berdoa untuk kamu, 'Ya Allah temukan anak saya dengan jodohnya yang terbaik. Jangan sampai anak saya nangis dalam berumah tangga. Temukan dia dengan laki-laki yang akan mengangkat derajatnya, membahagiakan dia bahkan sampai anak cucunya'," 

Melihat hal itu, Ashanty lalu menyodorkan tisu untuk KD, yang dibalas dengan sebuah kecupan sayang oleh istri Raul Lemos. Setelahnya, gantian KD yang mengungkapkan isi hatinya pada Ashanty, sosok yang selalu dibanding-bandingkan dengannya.

image0

"Saya juga mau makasih sama Ashanty, dia figur yang luar biasa. Dia usianya masih muda, jauh di bawah saya, tapi saya nggak keibuan seperti dia. Dia itu gemulainya, gesturnya emang udah keibuan dan itu anugerah buat Ashanty. Misal saya dikatain sama orang, 'Kok Ashanty lebih merawat anak-anaknya, Aurel dan Azriel gitu', karena ya mungkin secara gesture-nya, Ashanty punya karakter keibuan yang luar biasa. Setiap manusia punya kelebihan dari yang lain. Saya dengan segala kekurangan, saya berusaha untuk jadi lebih baik saja," tutup KD yang juga membuat ibu dari Arsy itu ikutan mewek.

disadur dari situs kapanlagi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});