Krisdayanti: Mahal, Sewa Studio Rekaman di Amerika Serikat

Ade Kurniawan
Kamis, 04 Agustus 2016 12:52 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Kamis, 04 Agustus 2016 12:52 WIB
Image Krisdayanti: Mahal, Sewa Studio Rekaman di Amerika Serikat

WinNetNews.com - Diva pop Indonesia, Krisdayanti (KD) mengaku baru kali pertama rekaman di Amerika Serikat. Pasalnya, lagu terbarunya berjudul Sleep To Dream dan In Love Again direkam di studio recording NRG, Hollywood Amerika Serikat.

Soal biaya rekaman, Krisdayanti rela merogoh kocek tabungannya hingga ratusan juta rupiah untuk membayar sewat studio rekaman.

"Sewa studio disana per-shift (7 jam) seharga 15 ribu dollar, ya itu menurut saya cukup besar biayanya," kata Krisdayanti saat menggelar jumpa pers di

Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Meski begitu, KD merasa puas dengan hasilnya. Apalagi, ia menyanyikan karya Matteo Camargo dan Nathan Leone. "Puas ya, cukup terbayar dengan hasilnya ini," kata KD.

Seperti diketahui, studio rekaman papan atas ini sering digunakan oleh musisi kelas dunia seperti Jay Z, Celine Dion, Justin Bieber, Bon Jovi, Miley Cyrus hingga Rock band, Foo Fighters.

Krisdayanti merekam dua bulan lagu. Single hit pertama berjudul Sleep to Dream, diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis yang karyanya dinyanyikan oleh Shakira, Hillary Duff dan group alternatif Rock dari Detroit, Madina Lake. Bagi Mateo, lagu bergenre pop dance ini adalah karya pertama yang diciptakan untuk penyanyi Indonesia.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.