Krisdayanti Rilis Sleep To Dream dan In Love Again di Indonesia

Ade Kurniawan
Kamis, 04 Agustus 2016 11:32 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Kamis, 04 Agustus 2016 11:32 WIB
Image Krisdayanti Rilis Sleep To Dream dan In Love Again di Indonesia

WinNetNews.com -  Diva Indonesia, Krisdayanti  atau KD akhirnya meluncurkan dua lagu bertaraf internasional berjudul Sleep To Dream dan In Love Again di Indonesia. Mantan istri Anang Hermansyah ini punya maksud dan tujuan tertentu dengan dua lagu tersebut.

"Sebenarnya pertama kali rilis di dunia, tapi kenapa press conferance di Indonesia? Karena Yanti ini orang Indonesia, jadi semacam kulo nuwun dulu," katanya saat menggelar jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Setelah diluncurkan di Indonesia, dua lagu tersebut akan dirilis dan dipromosikan di empat negara seperti Malaysia, Singapura, Hongkong dan Amerika Serikat.

Untuk mendapatkan lagu tersebut, Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos yang merangkap sebagai produser mengatakan bahwa lagu tersebut sudah bisa dibeli secara online.

Pasalnya, Krisdayanti dan suaminya telah bekerjasama dengan perusahaan konten digital untuk pemasarannya lagunya.

"Saya dan suami mau memanjakan pecinta musik Tanah Air, untuk mendengarkan single ini. Setahu saya sudah ada 14 digital store, mau di Asia atau di Eropa, bisa di-download," katanya.  

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.