Krishna Murti Hadir Dalam Sidang Jessica

Krishna Murti Hadir Dalam Sidang Jessica

Kamis, 11 Agt 2016 | 11:00 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Wakil Kepolisian Daerah Lampung Komisaris Besar Krishna Murti turut hadir pada sidang ke sebelas dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, Rabu, 10 Agustus 2016, sekitar pukul 19.50 WIB.

Kehadirannya kali ini hanya untuk memantau jalannya sidang, karena salah satu yang menjadi saksi adalah anggota dari kepolisian yang saat itu ia pimpin. 

Penyidikan kasus ini dilakukan oleh tim yang dipimpin Krishna secara berurutan dari awal hingga menemukan satu orang potential suspect. "Kami melakukan penyidikan dari awal pembuatan kopi sampai kopi masuk ke dalam tubuh korban. Jadi semua orang bisa menjadi potential suspect. Itu yang kemudian kami terus pantau sidangnya," kata Krishna.

Krishna juga mengklaim bahwa hasil penyidikan yang dilakukan sudah obyektif.

"Kami melakukan penyidikan tanpa tendensi apa pun. Penyidikan kasus ini dalam rangka melakukan penegakan hukum dan Insya Allah bisa dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat," ujar Komisaris Besar Krishna.

Selain itu, kedatangan Khrishna juga untuk memastikan rekaman CCTV yang menampilkan Rangga turut diputar dan dijelaskan saat sidang.

Ini dilakukan karena saat sidang sebelumnya banyak tuduhan yang memojokkan Rangga. Tidak hanya itu saja, ia juga ingin publik tahu apa yang dilakukan Rangga saat sebelum dan setelah meracik es kopi Vietnam.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...