(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kronologi Cekcok 'Driver Go-Jek & Juru Parkir' Berujung Maut

Rani
Rani

Kronologi Cekcok 'Driver Go-Jek & Juru Parkir' Berujung Maut

WinNetNews.com - Driver Go-Jek bernama Septiyan (20), tewas ditusuk diduga lantaran cekcok dengan tukang parkir.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Suhardi yang juga merupakan kakak korban, peristiwa itu terjadi ketika, Suhardi menerima order untuk mengambil makanan di salah satu resto di Mal Sunter.

Situasi memanas ketika Suhardi akan keluar mal untuk mengantarkan orderannya. Pria yang tinggal di Jalan Baru Ancol Selatan, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu kemudian terlibat adu mulut dengan juru parkir.

“Kita setiap ambil order ke sini gak bayar parkir karena resto itu gak masuk ke zona parkir mal. Biasanya cuma klakson dan bilang makasih Bang, juga udah kelar urusan. Tapi kali ini si juru parkir minta dan maksa saya,” kata Suhardi, dikutip dari PosKotaNews, Rabu (9/12/15).

Karena dipaksa, Suhardi kemudian berniat membayar parkir. Belum beranjak dari bangku motor, wajah Suhardi langsung dipukul menggunakan tangan oleh jukir. “Saya tadi mau ambil uang di kantong, belum diambil malah ditonjok, pelipis kiri saya robek,” ungkap Suhardi sambil menahan emosi.

Karena tak terima Suhardi kemudian pergi ke pangkalan Go-jek, tak jauh dari TKP untuk meminta bantuan. Namun tidak ada respon dari driver Go-jek yang lain.

“Makanya saya panggil ade saya kebetulan ada di sekitaran Sunter. Dia dateng sama temennya Izul. Nah saat itu juga kita bertiga ke lokasi nyari sekaligus,” tutur nya.

Baru sampai di parkir tempat karoke, Suhardi langsung dihajar kayu balok. Kepala bagian kiri terkena hantaman balok. Pelaku puluhan, membuat adik kakak ini kabur menyelamatkan diri.

 

“Tadi saya sendiri naik motor. Adik saya (Pian) dibonceng sama temennya. Saya juga lihat adik saya dipukulin sama mereka, dibalok juga tapi saya langsung menghindar jumlah mereka banyak,”ingatnya.

Ia kemudian mengejar sang adik, namun ketika sampai di pintu keluar mall Sunter, korban sudah tergeletak dan bersimbah darah. Selain luka di kepala, juga terdapat luka tusuk dipaha kanan bawah korban. Dibantu warga sang kakak kemudian membawa adiknya ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong.

Korban mendapat penanganan medis di ruang UGD RS Royal Progres. Namun, setelah 30 menit mendapatkan penanganan medis, nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya. Sekitar pukul 18.45 WIB, korban dibawa ke RS. Kramat Jati oleh Polsek Tanjung Priok.

Baca juga artikel: Ditusuk Tukang Parkir, Pengemudi Go-Jek Akhirnya Tewas

Sementara itu, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 6754 UQB milik korban. Sejumlah saksi mata juga sudah diminta keterangan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});