Skip to main content

Kronologi Honda Jazz Terjun Bebas di Mall Detos

Kronologi Honda Jazz Terjun Bebas di Mall Detos
Kronologi Honda Jazz Terjun Bebas di Mall Detos

WinNetNews.com - Winners, kecelakaan di sebuah pusat perbelanjaan kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil jenis Honda Jazz terjun dari lantai 5 Mal Depok Town Square (Detos). Kejadian yang berlangsung pada dini hari tadi menewaskan dua orang korban.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Detik, korban yang merupakan pengemudi dan penumpangnya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Menurut keterangan yang dihimpun dari pos kota, korban baru saja pulang dari tempat hiburan karoke.

image0

Mobil korban yang sudah diamankan oleh polisi (sumber gambar: Pos Kota)

Peristiwa itu terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari. Mobil warna merah tersebut terjun bebas dari parkiran P5 ke lantai dasar.

"Mobilnya kondisinya ringsek, hancur," tutup Dwiyono.

Honda Jazz tersebut bernomor polisi B 1485 EMH warna merah. Dua korban tewas bernama Moh Ubayidillah (27) dan Dessy Khanti Hastuti (22).

Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, mengaku hasil keterangan sejumlah saksi termasuk pemilik mobil Hari Suciramadhani (25), mengatakan pada saat pulang dari lokasi karoke Muhammad Ubaidilah (27), meminta turun Hari Suciramadhani untuk untuk mengendarai mobilnya.

Setelah itu korban bersama teman wanitanya Dessy Khanti Hastuti (22), yang duduk di kursi depan membawa mobil dari parkiran lantai 2 (P5) saat ada puteran parkiran mobil menerobos tembok pembatas lalu langsung terjatuh ke lantai 1 (P1).

image1

Lokasi Kejadian sudah dipasang garis polisi (sumber gambar: Pos Kota)

“Di lokasi sudah kita pasang garis polisi. Dari kartu identitas korban merupakan karyawan swasta. Selain itu hasil identifikasi tidak tercium minuman keras, diduga kecelakaan ini korban kurang mahir dalam mengendarai mobil,”ungkap kapolsek Beji.

Nah Winners, harus hati-hati ya jika berkendara! Perhatikan kondisi fisik Winners sebelum berkendara. Pastikan Winners tidak dalam keadaan mengantuk atau lelah. Jika memang belum merasa mahir dalam mengemudi, sebaiknya jangan dipaksakan untuk mengemudi, terutama di tempat keramain. Karena akibatnya bisa fatal, bukan hanya mobil saja yang rusak jika terjadi kecelakaan, tetapi nyawa pun menjadi taruhannya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top