Kronologi Insiden Kecelakaan yang Menimpa Bupati Demak

Daniel
Daniel

Kronologi Insiden Kecelakaan yang Menimpa Bupati Demak Foto: Tribun

Winnetnews.com - Musibah menimpa Bupati Demak M. Nasir pada Minggu 3 Maret 2019. Mobil yang ia tumpangi bersama supir, pengawal pribadi, dan ajudannya mengalami kecelakaan di jalan tol KM 349 Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Mobil Innova dengan plat H 9507 PN tersebut bertabrakan dengan truk tronton yang membuat sisi kiri dari mobil rusak parah. Akibat kecelakaan tersebut sang ajudan, Febri Dien Terial, meninggal dunia akibat luka parah di kepala.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari. Mobil yang dikemudikan oleh sang supir bernama Ali melaju kencang dari arah Jakarta menuju Semarang. Supir tidak melihat ada truk tronton di depannya dan kecelakaan tidak terhindarkan.

“Diduga sopir tidak melihat ada truk tronton di depannya. Karena kaget dan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jateng AKBP Heru Sutopo seperti dikutip dari Kompas.

“Setelah terjadi tabrakan, truk tronton tetap melaju meinggalkan TKP. Petugas kami di lapangan langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap truk tronton berikut sopirnya,” lanjut Heru.

Apa Reaksi Kamu?