Kronologi Kematian Mike Mohede

Ade Kurniawan
Senin, 01 Agustus 2016 04:15 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Senin, 01 Agustus 2016 04:15 WIB
Image Kronologi Kematian Mike Mohede

WinNetNews.com - Penyanyi Mike Mohede menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit, Premiere, Bintaro, Tanggerang, Jawa Barat, Minggu, 31 Juli 2016. Indra Djamal selaku manager Mike Mohede mengatakan bahwa kematian Mike setelah berpamitan untuk tidur siang.

"Menurut keterangan keluarga, tidur siang di kamar seperti biasa. Main games sama teman. Mike izin tidur. Terus, enggak lama temannya lihat posisi tidur Mike berbeda," kata Indra saat ditemui di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7). Dikatakan Indra, sahabat Mike pun mencoba membangunkan Mike. Namun, Mike tak kunjung bangun dari tempat tidurnya.

"Pas dipanggil-panggil enggak nyaut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi enggak direspon," katanya. Tak pikir panjang, Mike langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa Mike tidak tertolong saat masuk ke rumah sakit. "Panggil keluarga dan bawa ke rumah sakit. Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. Tiga puluh menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya," katanya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.