Kronologi Penangkapan Aris Idol

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kronologi Penangkapan Aris Idol Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Dunia hiburan kembali tercoreng dengan penangkapan Januarisman alias Aris Idol. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Aris ditangkap polisi  Pelabuhan Tanjung Priok di salah satu apartemen kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Januari 2019, pukul 01.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu beserta alat hisapnya dan 5 buah handphone. Sementara itu, menurut pengakuan Aris, ia merasa dijebak.

Polisi juga mengatakan kalau Aris dan empat orang lainnya tidak saling kenal satu sama lain. "Jadi pada saat kita amankan ada 5 orang. 3 laki dan 2 wanita," kata Kasat narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Edi Suprayitno.


Saat ditangkap, Aris Idol sedang pesta miras bersama empat orang lainnya.  Di apartemen yang dimaksud yang terletak di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Aris bersama rekan-rekannya AY, AM, dan YS serta AS mengonsumsi sabu secara bersama-sama secara bergantian sambil menenggak minuman keras jenis whisky.

"Pada saat para tersangka mengkonsumsi sabu, Unit II dari Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok datang dan berhasil mengamankan barang bukti beserta orang yang berada di dalam kamar apartemen Kuningan tersebut. Hasil Tes urine kelima tersangka Positif," jelas Argo.

Sebelum kasus ini, Aris Idol sempat membuat heboh publik, istrinya, Fany melaporkannya hilang selama tiga hari. Aris Idol dikabarkan hilang dan tak ada kontak sejak 5 Juni 2017. Nomor teleponnya tidak aktif

Saat itu, karier bermusiknya mulai redup, ia pun beralih profesi sebagai sopir taksi online. Peristiwa ini pun  dilaporkan sang istri ke polisi. Tapi, Kamis 8/6/2017, Aris tiba-tiba pulang ke rumah.

 

Apa Reaksi Kamu?