Skip to main content

KTM Hadirkan KTM 790 Duke

Foto: i.ndtvimg.com
Foto: i.ndtvimg.com

WinNetNews - KTMmerupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1934. Bermarkas di Mattigofen, Austria. Perusahaan ini menghasilkan bermacam-macam produk sepeda motor.

Pada EICMA 2016 di Milan telah memperkenalkan KTM 790 Duke. Baru-baru ini KTM menyajikan video seorang pengendara yang beraksi di atas KTM 790 Duke.

DilansirIndianautosblog, Rabu (14/12), KTM mencoba membuktikan bahwa prototipe ini akan sama seperti versi produksi massal. Terlihat prototipe KTM 790 Duke ini beraksi dengan sangat lincah.

KTM memang tidak menginformasikan seberapa cepat motor ini bisa berlari. Namun, pabrikan asal Austria ini membuktikan bahwa KTM 790 Duke merupakan motor yang ringan dan gesit.

Video ini menekankan hal itu. Pengendaranya terlihat mengajak KTM 790 Duke meliuk-liuk di lintasan mengikuti racing line.

Diklaim KTM, meski menggunakan mesin dua silinder segaris, KTM 790 Duke ini serasa seperti menggunakan mesin V-twin. Motor ini dirancang oleh perusahaan desain Kiska. Disebutkan, sebagian sistem exhaust dan triple clamp dibuat dari printer 3D.

KTM 790 Duke versi produksi massal kemungkinan dikenalkan di EICMA tahun depan. Perkiraannya, KTM mulai menjual motor ini pada awal 2018.

Video KTM 790 Duke:

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top