KTP Perempuan Paspor Laki-Laki, Sel Mana yang Tepat untuk Lucinta Luna?
Lucinta Luna (foto: Dream.co.id)

KTP Perempuan Paspor Laki-Laki, Sel Mana yang Tepat untuk Lucinta Luna?

Rabu, 12 Feb 2020 | 11:00 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Pihak kepolisian Polres Jakarta Barat akhirnya menggelar rilis penangkapan Lucinta Luna terkait kasus penggunaan dan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (12/02).

Dalam jumpa pers tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yunus Yusri menegaskan jika orang yang ditangkap merupakan benar seorang public figur. Ia juga menyinggung sedikit soal identitas Lucinta Luna berdasarkan dokumen pribadi yang diamankan polisi.

“LL ini siapa, LL adalah public fugure. Kalau masuk sel mana, di dalam KTP ini bersangkutan adalah perempuan, pasoprnya laki-laki,” jelas Yunus, dilansir dari Suara.com, Rabu (12/02).

Karenananya, sampai saat ini, polisi masih belum menentukan Lucinta Luna akan ditempatkan di sel mana. Untuk sementara Lucinta Luna ditahan di ruangan khusus.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap bersama ketiga orang temannya di sebuah apartemen di Thamrin City, Selasa (11/02) pagi. Dalam penggeledahan yang dilakukan polisi, ditemukan obat penenang jenis tramadol dan riklona. Kedua jenis obat ini tergolong dalam obat psikotropika.

Sebelumnya polisi juga menemukan dua pil ekstasi yang telah dibuang ke tempat sampah. Ketika dilakukan tes urine, Lucinta Luna positif menggunakan narkoba.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...