Skip to main content

Kualifikasi MotoGP Austin - Marquez Raih Pole, Dovizioso dan Lorenzo 2-3

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Rider Repsol Honda Marc Marquez berhasil meraih pole di MotoGP Austria. Sementara itu, rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, membuntuti di posisi dua dan tiga.

Dalam sesi kualifikasi di Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (12/8/2017), Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) menempati dua posisi teratas dalam Q1 untuk maju ke Q2.

Di Q2, Marquez memperlihatkan laju seperti sesi latihan pada hari ini. Ia melesat untuk mencatatkan waktu tercepat, 1 menit 23,235 detik, yang membuatnya berhak atas posisi pole dalam balapan, Minggu (13/8) besok.

Dovizioso membayangi Marquez di posisi kedua dengan selisih waktu 0,144 detik. Lorenzo ada di posisi ketiga, membuat tim pabrikan Ducati menempatkan dua ridernya di baris terdepan dalam balapan.

Baris kedua dalam balapan akan ditempati oleh Maverick Vinales dari Movistar Yamaha, Petrucci, dan Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) yang secara berurutan menyudahi sesi kuaalifikasi di posisi empat, lima, dan enam.

Sedangkan baris ketiga start balapan bakal dihuni oleh rider Movistar Yamaha Valentino Rossi, Pedrosa, dan Cal Crutchlow dari LCR Honda. Ketiganya menyudahi sesi kualifikasi pada peringkat tujuh, delapan, dan sembilan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top