Kualifikasi Piala Asia U-16 2020: Tergabung di Grup G, Ini Lawan yang Bakal Dihadapi Timnas
Bima Sakti (Foto: PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-16 2020: Tergabung di Grup G, Ini Lawan yang Bakal Dihadapi Timnas

Jumat, 10 Mei 2019 | 16:10 | Daniel

Winnetnews.com - Timnas Indonesia U-16 bersiap untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Indonesia sendiri menjadi tuan rumah untuk ajang kualifikasi kali ini. Pada Kamis (9/5) di Kuala Lumpur, AFC sudah melakukan undian grup untuk babak kualfikasi tersebut.

Lantas di grup apa dan dengan siapa Merah Putih pada babak kualifikasi tersebut? Pasukan arahan Bima Sakti bakal tergabung di Grup G Zona Timur. Indonesia berada satu grup dengan China, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kepulauan Mariana Utara.

Bima Sakti menilai grup Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia U-16 2020 tersebut “kompetitif dan semua lawan harus diwaspadai.” Tak pelak, Bima Sakti ingin anak asuhnya untuk bisa melakukan persiapan sebaik mungkin.

“Tidak akan ada kami meremehkan satu tim pun yang ada dalam grup ini. Mereka semua memiliki kekuatan masing-masing. Saya hanya ingin fokus bagaimana membangun tim ini agar bisa bersaing di turnamen tersebut,” jelas Bima seperti dikutip dari laman PSSI.

Tidak mau berlama-lama, Bima Sakti menyatakan akan melangsungkan pemusatan latihan pada 13 Mei 2019 di lapangan latihan tim nasional PSSI, Sawangan. Total ada 45 pemain yang bakal diseleksi, namun sejauh ini belum ada kepastian siapa saja yang ikut dalam seleksi tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...