Kualitas Akting Nggak Main-Main, Kim Soo Hyun Buktikan Layak Dapat Bayaran FantastisF di 'One Ordinary Day'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kualitas Akting Nggak Main-Main, Kim Soo Hyun Buktikan Layak Dapat Bayaran FantastisF  di 'One Ordinary Day'
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Baru-baru ini, drama terbarunya dari Coupang Play berjudul One Ordinary Day tayang perdana. Dikabarkan bahwa ia mendapat bayaran hingga 500 juta won (sekitar Rp 6,1 miliar per episode).

One Ordinary Day baru saja menayangkan episode perdana beberapa hari yang lalu dan alur ceritanya cukup mengejutkan. Drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun), yang hidupnya berubah ketika ia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan.

image0

image1

image2

Karena sifat drama Korea yang muram, ada banyak adegan emosional yang dilakukan 100% oleh Kim Soo Hyun. Setelah pemutaran perdana episode pertama, Kim Soo Hyun mulai menjadi berita utama di berbagai media Korea Selatan karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Kemampuan akting menangis Kim Soo Hyun memang tidak perlu diragukan lagi karena dia telah menunjukkannya berkali-kali sebelumnya di berbagai drama lainnya. Namun, fase emosi yang berbeda digambarkan oleh seorang aktor yang terpancar hanya melalui matanya. Banyak penonton terpana dengan kemampuan akting Kim Soo Hyun.

Sementara itu, One Ordinary Day ini berbasis hukum yang menggali sistem peradilan pidana yang kejam di Korea Selatan. Drama ini diadaptasi dari serial televisi Inggris Criminal Justice. Dengan total 8 episode, drama ini sudah tayang perdana sejak 27 November dan akan menayangkan satu episode setiap hari Sabtu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...