Kualitas Produk & Pelayanan Buruk, Situs Belanja Online Aktris Ham So Won Panen Kritik
Foto: Allkpop

Kualitas Produk & Pelayanan Buruk, Situs Belanja Online Aktris Ham So Won Panen Kritik

Rabu, 13 Okt 2021 | 16:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Lama tak terdengar kabarnya, aktris Ham So Won kembali menjadi perbincangan netizen Korea. Netizen Korea mengkritik cardigan yang dijualnya dan mengeluh tentang pelayanan situs belanja online-nya yang buruk.

Dilansir dari Allkpop, sebuah postingan dibuat di forum komunitas online Korea yang menarik langsung perhatian netizen. Postingan tersebut menampilkan foto cardigan yang dijual di situs belanja online Ham So Won.

Netizen Korea yang membuat postingan tersebut memperlihatkan cardigan tersebut yang dijual seharga 129.000 KRW, tetapi bahannya terbuat dari 77% akrilik, 9% nilon, dan 6% polyester.

Selain itu, dijelaskan bahwa cardigan dibuat setelah dipesan sehingga membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk sampai. Dalam deskripsi di halaman web, tertulis, "Item diproduksi setelah pesanan diterima. Kami akan mengirimkan produk dua minggu setelah pesanan dikonfirmasi. Karena dibuat khusus, sulit untuk mengembalikan uang atau mengembalikan barang. Harap pertimbangkan dengan cermat dan kemudian pesan."

image0

Netizen mengkritik bahwa tidak ada foto detail produk di halaman web. Sementara daftar hanya menyertakan foto Ham So Won yang mengenakan item tersebut. Netizen tersebut telah menanyakan kepada Ham So Won untuk detail lebih lanjut tentang produk tetapi tanggapannya adalah memeriksa Instagram untuk lebih banyak foto.

Netizen tersebut bertanya kepada pusat perbelanjaan, "Saya tidak memiliki aplikasi Instagram, tetapi apakah saya perlu mengunduh Instagram untuk melihat foto detail item ini?".

Pihak situs belanja online milik Ham So Won menjawab, "Ya. Ham So Won secara pribadi mengunggah foto item ini sehingga Anda dapat memeriksanya melalui Instagram. Anda juga bisa melihat foto tanpa mengunduh aplikasi melalui browser web."

Sementara itu, netizen lain juga berkomentar bahwa cardigan dengan kualitas yang sama bisa dibeli di toko online yang berbeda seharga 50.000 KRW.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...