Kuartal Pertama 2018, Pegipegi Kembali Raih 2 Penghargaan
Sumber : Istimewa

Kuartal Pertama 2018, Pegipegi Kembali Raih 2 Penghargaan

Minggu, 8 Apr 2018 | 09:36 | Oky

Winnetnews.com - Pegipegi sebagai salah satu online travel agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api berhasil meraih dua penghargaan di quarter pertama 2018.

Penghargaan yang diraih adalah Silver Champion dalam acara Indonesia WOW Brand 2018, dan juga Netizen Online Reservation Choice dalam acara Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018.

MarkPlus, Inc. melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, telah menyelenggarakan survey terhadap 5,800 responden di beberapa kota besar di Indonesia. Survey ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

Berdasarkan hasil survey tersebut Pegipegi telah mendapatkan kategori sebagai salah satu brand terbaik Indonesia, atau yang biasa disebut sebagai Indonesia WOW BRAND 2018.

Sedangkan, Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018 diadakan oleh Warta Ekonomi. Acara yang diadakan untuk yang kedua kalinya ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil membuat produknya menjadi pilihan netizen di Indonesia.

Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan “Tahun lalu kami juga mendapatkan penghargaan yang sama. Namun ada peningkatan yang sebelumnya kami mendapat Bronze, quater pertama ini kami berhasil mendapatkan kategori Silver oleh Indonesia WOW Brand 2018. Dengan prestasi yang diperoleh ini, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan kami yang telah mempercayai Pegipegi sebagai partner perjalanan mereka. Kami juga makin terpacu untuk semakin menyediakan layanan yang bisa membantu dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Saat ini fokus kami adalah untuk menjadi Fun Travelling Partner bagi masyarakat”.

“Untuk menjadi Fun Travelling Partner, selain menyediakan fitur yang user friendly, kami juga menyediakan platform media komunikasi yang atraktif dan informatif seperti social media Facebook @PegipegiGold dan Instagram @pegi_pegi, serta Travel Tips yang bisa diakses melalui website dan apps. Tidak lupa kami juga selalu memberikan beragam program menarik bagi masyarakat, salah satunya adalah program Tentastic. Program ini menawarkan diskon khusus untuk Pegipegi members sebesar 20% untuk hotel, dan 10% untuk tiket pesawat dan akan berlangsung sepanjang 9-11 April 2018”, tambah Ryan.

Tentang Pegipegi

Pegipegi adalah perusahaan online travel agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api, yang diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Marie Elka Pangestu. Dengan dukungan dari Recruit Holdings, perusahaan di Jepang dengan pengalaman mengelola Jalan.net, menjadikan Pegipegi layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah, dan berkualitas.
 

Saat ini, Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 7,000 hotel di Indonesia dengan keunggulan yakni jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee) dan Pemesanan di Hari yang sama saat menginap (Last Minute Booking); memiliki lebih dari 30,000 rute penerbangan setiap hari, baik domestik maupun internasional; serta layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1,600 rute.
 

Beragam keunggulan dalam melakukan pemesanan di Pegipegi. Customer dapat melakukan pemesanan melalui website (komputer dan smartphone) serta melalui aplikasi di Android dan iOS; Tersedia pula bermacam metode pembayaran, yaitu Kartu Kredit, Bank Transfer, ATM Transfer, Internet Banking, serta pembayaran secara tunai di Indomaret; dukungan lokal Customer Service yang dapat dihubungi melalui telepon, e-mail, Line, dan WhatsApp; Partner Affiliasi; serta Travel Tips sebagai referensi traveling.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...