Kubu Agung Dukung Tim Transisi Golkar Gelar Munas Bersama

Kubu Agung Dukung Tim Transisi Golkar Gelar Munas Bersama

Jumat, 22 Jan 2016 | 16:32 | kontributor

WinNetNews.com - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono memberikan dukungannya pada tim transisi untuk menyelesaikan konflik internal partai dengan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas). Agung percaya tim transisi mengupayakan jalan terbaik untuk menyelesaikan konflik.

"Mendukung Munas bersama tersebut mengajak dan mengimbau kepada pengurus Fraksi Partai Golkar di tingkat provinsi, kota untuk mensukseskan munas bersama ini dalam rangka penyelesaian akhir," kata Agung di kediamannya Jl Cipinang Cimpedak II No 23, Jakarta Timur, Jumat (22/1/2016).

Ia percaya tim transisi diisi oleh orang-orang yang kredibel dan merupakan tokoh senior Golkar. Untuk itu ia menghormati dan mendukung keputusan dari Tim Transisi.

"Tugas dari tim ini tentu saja bukan menyelenggarakan Munas. Tim transisi tersebut juga menyiapkan deskripsi pembentukan panitia munas, menetapkan tanggal, tempat, penyelenggaraan munas dan membuat ketentuan-ketentuan yang mengatur terselenggaranya munas," tandas Agung.

 

Ia pun mengimbau kepada seluruh jajaran DPP dan DPD partai agar bersama-sama mendukung terselenggaranya munas. Ia mengingatkan pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan.

"Menghimbau seluruh jajaran kami minta bersama kita persatukan dengan semangat rekonsiliasi partai sejak bulan lalu digulirkan. Apapun hasilnya lebih baik daripada tercerai berai," sambungnya.

Baca: Bambang Soesatyo, Ditunjuk Jadi Ketua Komisi III DPR

Di kesempatan yang sama Ketua DPP Munas Ancol, Priyo Budi Santoso menyebut bila pihaknya telah menyelenggarakan rapimnas sebelum SK mereka dicabut oleh Menkumham. Isinya mereka bersepakat bulat untuk menyelenggarakan munas.

"Dalam rapimnas itu telah diputuskan seluruh DPD I se-Indonesia, termasuk DPD 2 Golkar se-Indonesia yang sudah kami konsolisi bersepakat bulat menyelenggarakan Munas," kata Priyo.

"Munas satu-satunya jalan yang tersedia untuk menyatukan Golkar dari perpecahan. Ini sebenarnya kehendak dari kemarin kita adakan rapat utk diumumkan bahwa kami dan selluruh jajaran kami se-Indonesia sepenuhnya mematuhi keputusan Mahkamah Partai yang diketuai Pak Muladi dan mendukung sepenuhnya Tim Transisi," pungkas Priyo.

Sumber: Detik 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...