Kubu Prabowo Akan Lakukan Ini Jika KPU Menangkan Jokowi

Aldina
Aldina

Kubu Prabowo Akan Lakukan Ini Jika KPU Menangkan Jokowi

Winnetnews.com - Kubu 02 Prabowo-Sandi telah menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menerima hasil Pemilu yang akan diumumkan KPU bila terdapat kecurangan di dalamnya. Hal ini tidak ditanggapi dengan baik oleh KPU mapupun TKN. Pertanyaan bermunculan terkait keputusan BPN tersebut, misalnya saja seperti ‘apa yang akan dilakukan kubu 02 jika KPU tetap memenangkan Jokowi?’.

Hal tersebut juga sempat ditanyakan kepada BPN ketika acara Diskusi ‘Lawan Kecurangan Pilpres 2019 Terstruktur, Sistematis & Masif’ usai dilaksanakan di Media Center BPN, jakarta, Rabu (15/5/19).

“Kita lihat nanti. Berdoa kepada Allah SWT,” ungkap Dahnil Anzar selaku Jubir BPN Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (15/5/19).

Menurutnya, sekarang ini kubu Prabowo-Sandi masih fokus untuk memastikan proses Pemilu 2019 akan berjalan secara adil dan berkeadilan.

“Yang jelas BPN akan fokus menunggu beberapa hari lagi, seperti yang disampaikan Prabowo, kita akan fokus pada memastikan proses ini adil dan berkeadilan,” ujarnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Dahnil sudah pastikan bahwa kubu 02 tidak akan jatuhkan gugatan Pemilu ke MK dikarenakan hilangnya rasa kepercayaan mereka terhadap lembaga penegak hukum Indonesia.

“Karena ada distrust, kami memutuskan tidak akan melakukan gugatan ke MK,” ungkap Jubir BPN tersebut.

Apa Reaksi Kamu?