(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kuburan Band Muncul Kembali

contributor-two
contributor-two

Kuburan Band Muncul Kembali
WinNetNews.com - Lama tak terdengar suaranya, Kuburan band yang sempat eksis dengan lagunya yang antik, membuat namanya cepat dikenal yang berjudul lupa-lupa tapi ingat. Dan mereka juga mempunyai ciri khas dengan selalu memakai topeng dan kostum yang unik, agar tidak mudah dikenali dalam keseharian mereka.

Band yang terdiri Priya (vokalis), Dino (drum), Raka (gitar), Denny (bass), Donny (gitar) dan Udhe (kibord) mencoba merilis tembang lawas 'Oh Tak Mungkin' dari D’Lloyd dengan sentuhan baru. Mereka mengaransemen sendiri, dan mengemas dengan gaya nyentrik khas Kuburan Band. Mereka mengusung genre bernama kayaknyaSka.

"Genre kayaknyaSka itu diracik dengan alunan cha cha, brass section, distorsi gitar dan nuansa keroncong. Semuanya ikut berbaur dan bikin kita ingin berdanska," ujar Priya kepada wartawan, Selasa (03/05).

Menurut Kuburan Band, lagu 'Oh Tak Mungkin' dipilih sebagai bentuk apresiasi generasi muda terhada musisi senior. Selain liriknya yang mudah dihapal, lagu tersebut juga mempunyai makna yang mendalam.

"Pemilihan lagu merupakan bentuk penghargaan kepada sebuah karya yang sangat abadi di peta musik Tanah Air. Dengan tujuan melestarikan gubahan indah kepada generasi baru yang belum sempat mengenal karya dahsyat ini," tutur Priya.

Tentunya Kuburan Band mepunyai harap, agar bisa kembali eksis seperti dulu lagi, dengan diterimanya musik meraka dikalangan masyarakat luas, tentunya jug abagi para fans mereka yang sudah kagen dengan penampilan mereka. "Semoga lagu ini membawa manfaat, faedah dan memperkaya khazanah musik Indonesia. Serta bisa memperkaya isi dompet kami, dab yang pasti bermanfaat untuk orang rumah," tutup Priya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});