Kucing ini Kurung Majikannya di Dapur Selama 2 Hari
Ilustrasi, Unsplash

Kucing ini Kurung Majikannya di Dapur Selama 2 Hari

Selasa, 28 Jan 2020 | 09:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kucing memang menjadi salah satu hewan yang paling sering dipelihara oleh manusia. Tingkahnya yang lucu membuat kucing menjadi binatang yang banyak disukai.

Akan tetapi, hewan yang menggemaskan ini bisa juga berubah menjadi “menyeramkan”. Seorang wanita di kota Arjánguelsk, Rusia, dikurung oleh kucingnya di dapur selama 2 hari. Wanita ini mengaku kalau kucingnya akan mengamuk dan menyerangnya setiap kali ia keluar dari dapur.

Dilansir dari Mirror.co.uk, wanita ini baru bisa diselamatkan setelah seorang pria jalan di dekat apartemennya. Pria tersebut melihat kalau wanita ini sedang bersandar di dekat jendela, melambaikan tangannya dan meminta pertolongan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian Rusia, pada Minggu (19/01) lalu.

Pria itu lalu segera menghubungi jasa layanan darurat yang kemudian datang dan menolong wanita itu dengan memanjat jendela dapur apartemen. Tim penyelamat kemudian menangkap kucing yang sedang berjaga di depan dapur itu dengan menggunakan selimut.

Pihak kepolisian menyebut kucing tersebut dengan nama “binatang buas”. Mereka mengamankan kucing tersebut dengan alat angkut dan mengembalikannya kepada wanita tersebut.

Untungnya, wanita ini tidak mengalami luka apapun dan tidak membutuhkan perawatan medis. Wanita ini juga disarankan untuk memeriksakan kucingnya agar dapat mengetahui apa yang menyebabkan sikap kucing itu berubah menjadi ganas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...