Kue Serabi, Jadi Menu Andalan di Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kue Serabi, Jadi Menu Andalan di Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang berlangsung sampai Rabu 8 November 2017 malam di Solo.

Ribuan tamu undangan antre untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan orangtua kedua mempelai.

Dalam resepsi pagi selesai akad nikah ini, Presiden Jokowi menyuguhkan berbagai macam makanan untuk dinikmati para tamu.

Salah satunya adalah serabi khas solo. Uniknya, serabi ini dibuat langsung di lokasi, sehingga para tamu bisa menikmati serabi dalam kondisi fresh.

Menurur,  salah satu pembuat  serabi, membuat serabi di lokasi resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, atas permintaan putra tertua Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi penanggung jawab konsumsi tamu.

Seperti yang kita ketahui, resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby akan berlangsung pada siang hari dan dibagi menjadi dua sesi.

Pertama berlangsung pukul 10.30 WIB sampai 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Dan pasa malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi Kahiyang-Bobby akan mendapat suvenir atau kenang-kenangan dari Kahiyang-Bobby.

Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa tengah.

Apa Reaksi Kamu?