Kue Valentine Istimewa Dari Gran Melia

Kue Valentine Istimewa Dari Gran Melia

Minggu, 14 Feb 2016 | 10:00 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Bulan Februari adalah bulan kasih sayang karena perayaan hari spesial atau yang biasa kita sebut Valentine’s Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Valentine’s Day merupakan momen esensial untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan, orangtua, keluarga dan sahabat. Valentine’s Day diasosiasikan sebagai momen untuk saling bertukaran pesan cinta dalam beragam bentuk, seperti cokelat, kartu ucapan dan bunga. Oleh karena itu, pada bulan Februari 2016, Hotel Gran Melia Jakarta mempersembahkan beragam pilihan menarik untuk menyemarakkan hari kasih sayang anda.

Dalam rangka menyambut Valentine’s Day, El Bombon Gourmet & Pastry menawarkan berbagai macam pilihan cupcakes, cake pops, doughnut dan kue-kue yang lezat dan lembut dengan tema dekorasi Valentine, cocok untuk menjadi hadiah Valentine bagi orang-orang terkasih. El Bombon buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi (021) 526 8080 atau email restaurant.reservation@granmeliajakarta.com.

Untuk mengisi kegiatan serta menambah keceriaan anak anda dihari Minggu pada tanggal 14 February 2016. Gran Melia Jakarta mempersembahkan Children cooking class dengan tema Valentine Cake Pops “Heart and Flower Pots”. Anak anda akan belajar membuat Valentine cake pops. Children cooking class dengan tema Valentine kali ini akan meningkatkan kreativitas serta memberikan pengalaman istimewa bagi anak anda. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 526 8080 ext 2359/ 2328/ 2310.

Selain itu dalam rangka memeriahkan suasana Valentine pada bulan Februari 2016, Lobby Lounge Gran Melia Jakarta menghadirkan minuman bertemakan Valentine yaitu Lovely Pink dan Love Me. Minuman Lovely Pink ini memiliki rasa yang nikmat dan segar. Terdapat berbagai macam bahan yang dipadukan didalamnya seperti pinapple juice, coconut cream, sour soup (jus sirsak), lychee serta grenadine syrup. Sedangkan Love Me adalah minuman cocktail yang terdiri dari gin, cointreau, appricot brandi, passion fruit puree dan pinapple juice. Rasakan kesegaran Lovely Pink dan Love Me di Lobby Lounge Gran Melia Jakarta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...