Skip to main content

Kuliah S3 Gratisan di Inggris, Gimana Caranya Ya?

Kuliah S3 Gratisan di Inggris, Gimana Caranya Ya?
Kuliah S3 Gratisan di Inggris, Gimana Caranya Ya?

WinNetNews.com - Salah satu kampus terkemuka di Inggris, University of Sheffield,University Prize Scholarships menawarkan kesempatan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin meraih gelar PhD. Tawaran menarik bukan?

Jika terpilih, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan dari beasiswa ini, yakni tanggungan penuh biaya kuliah, tunjangan pemeliharaan bebas pajak sebesar 20.000 poundsterling atau sekira Rp324 juta per tahun. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan dana bantuan pelatihan sebsar 2.500 poundsterling per tahun atau sekira Rp40,6 juta, konferensi, buku, bahan habis pakai, serta perlengkapan.Beasiswa ini dibuka pada tahun akademik 2017-2018.

Beasiswa ini akan diberikan selama tiga sampai enam tahun masa studi. Bedanya adalah jika kamu mengambil paruh waktu, maka tunjangan pemeliharaan yang akan diterima hanya sebesar 50 persen per tahun. Guna mempertahankan beasiswa ini, kamu perlu menunjukkan progres yang memuaskan.

Jika tertarik,para mahasiswa harus memenuhi sejumlah syarat yang sudah ditentukan, yakni telah memiliki gelar dengan predikat cumlaude, kamu juga sudah mendaftarkan diri ke untuk jenjang PhD di perguruan tinggi. Beasiswa ini terbuka bagi mahasiswa internasional.

Selain itu, kamu juga harus memenuhi sejumlah dokumen yang diperlukan,antara lain salinan ijazah, transkip, referensi akademik sampai CV.

Ayo buruan daftar, karena pendaftaran akan ditutup pada 1 Februari 2017.Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek di laman University of Sheffield berikut ini:http://www.sheffield.ac.uk/postgraduate/research/apply.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top