Kuliner Khas dari Batam, Nikmatnya Nasi Dagong

Liani
Selasa, 25 Agustus 2015 10:22 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 25 Agustus 2015 10:22 WIB
Image  Kuliner Khas dari Batam, Nikmatnya Nasi Dagong

Nasi Dagong merupakan kuliner tradisional yang ada di Batam. Bagi kebanyakan pendatang, kehadiaran Nasi Dagong di tengah kota mampu mengobati rasa rindu akan kampung halaman.

Kedai Teh Tarik Raja, "Dinamai Kedai Teh Tarik Raja karena kami keturunan Raja Melayu,teh tarik sebagai penarik budaya melayu secara umum,akan tetapi Nasi Dagong yang menjadi khas makanan melayu kepri,"

Adapun makanan makanan pembuka Nasi lemak Dagong (Dagang Gong-gong) yaitu nasi lemak yang di masak dengan campuran sea food Gong-gong,

Untuk harga makanan sangat. Ekonomis dan terjangkau bagi kalangan bawah

Satu bungkus Nasi dagong di hargai 10.000 rupiah,dan teh tarik di hargai 7000 Cawan(gelas)

Adapun lokasi Kedai teh Tarik Raja lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, tepatnya berada di kawasan Batam Center, atau 100 meter dari Masjid Raya Batam Center.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.