Kuliner Pasar Apung diSentul Bogor

Liani
Minggu, 31 Januari 2016 14:32 WIB
Oleh Liani pada Minggu, 31 Januari 2016 14:32 WIB
Image Kuliner Pasar Apung diSentul Bogor

WinNetNews.com - Kini kita tak perlu lagi pergi ke Vietnam dan Kalimantan untuk merasakan sensasi makan siang di Pasar Apung! Dilansir dari InfoBogor, inovasi yang diluncurkan oleh pakar kuliner ternama Indonesia, Bondan Winarno yang berkolaborasi dengan manajemen Eat and Eat, maka hadirlah sebuah Pasar Apung yang dinamakan Pasar Ah Poong di Sentul, Bogor!

image0

Banyak sekali keunikan yang diberikan oleh Pasar Ah Poong kepada para pengunjung. Dimulai dari jenis kuliner yang beragam, seperti yang menjadi favorit yaitu Nasi Goreng Guan Tjo, Tahu Lym, lalu ada Snow Ice Singapore.

Selain kuliner yang beragam, para pengunjung pun dapat menikmati perahu yang diadopsi dari perahu di Vietnam. Sambil mengitari sepanjang sungai, kita pun dapat berbelanja buah-buahan seperti di kota Kalimantan!

Untuk mencapai Pasar Ah Poong ini dapat diakses melalui 2 buah jembatan gantung yang masuk dari arah seberang Masjid Andalusia atau juga dapat diakses dari arah Taman Energi di Eco Art Park.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Patung Bunda Maria Ini Menangis Mengeluarkan Minyak Zaitun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.