Kuliner Wajib Solo 'Timlo'

Liani
Sabtu, 19 Desember 2015 16:30 WIB
Oleh Liani pada Sabtu, 19 Desember 2015 16:30 WIB
Image Kuliner Wajib Solo 'Timlo'

WinNetNews.com - Jika ke Solo Anda wajib mencicipi Timlo, Timlo menjadi kuliner wajib di Solo. Timlo bisa dengan mudah Anda temui di seluruh penjuru Solo, namun sebaiknya Anda berkunjung ke ‘legenda’ timlo yaitu Timlo Sastro.

Seperti apa sih timlo? Timlo adalah kuliner semacam sop kaldu ayam yang berisi wortel, ati ampela, kentang, sosis solo dan daging ayam. Timlo biasa disantap bersama nasi dan kerupuk kulit. merupakan salah satu timlo populer sejak tahun 1952. Timlo Sastro terletak di belakang Pasar Gede Timur, di Jl. Pasar Gede Timur No 1-2, Balong, Solo. Lokasi yang mudah diakses karena sudah sangat populer.

image0

Semangkuk timlo harganya Rp18.000, belum termasuk nasi dan minuman. Biasa orang membeli timlo komplet, namun ada variasi menu timlo.

Tempat wisata kuliner ini buka setiap hari mulai pukul 6 pagi sampai 3 sore. Satu lagi yang unik adalah, di sini Anda akan ditemani live music keroncong yang dimainkan oleh kelompok pengamen yang sudah ‘dikontrak’ untuk menghibur pelanggan.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Es Krim Anjing Trend Baru di Taiwan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.