Kunjungi Dubai Selama 1 Jam, Prabowo Lakukan Cek Kesehatan?

Kunjungi Dubai Selama 1 Jam, Prabowo Lakukan Cek Kesehatan?

Rabu, 29 Mei 2019 | 09:16 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Prabowo Subianto dikabarkan berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab kemarin pagi menggunakan jet pribadinya. Pesawat milik Prabowo itu lepas landas dari bandara halim Perdanakusuma pada pukul 08.14 WIB.

“Benar, pada 28 Mei 2019 pukul 06.16 WIB, di Bandara Halim PK Jakarta Timur Prabowo Subianto dan rombongan dalam rangka keberangkatan ke Dubai Uni Emirat Arab,” ungkap Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham, Sam Fernando kepada detikcom, Selasa (28/5/19).

Namun pesawat jet pribadi Prabowo tersebut hanya sekitar 1 jam saja berada di Dubai, Uni Emirat Arab, dan dikabarkan terbang lagi untuk mendarat di Wina, Austria.

Walaupun begitu masih belum bisa dipastikan sejauh ini apakah pesawat tersebut mendarat di Austria atau tidak. Prabowo juga dikabarkan berangkat dari Halim bersama beberapa ajudannya dan beberapa kolega warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman.

image0

“Betul ke Dubai tadi pagi. Naik privat jet bersama teman-temannya. Biasa, ada urusan ketemu kolega, bisnis. Sekaligus cek kesehatan,” ungkap Ketua DPP Gerindra, Ahmda Riza Patria, Selasa (28/5/19).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...