(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kunjungi Pasar Imogiri Bantul, Sandiaga Dapat Kalungan Bunga Melati

Rusmanto
Rusmanto

Kunjungi Pasar Imogiri Bantul, Sandiaga Dapat Kalungan Bunga Melati istimewa

WinNetNews.com - Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Pasar Imogiri Bantul pagi ini. Kedatangan Sandiaga disambut oleh Titiek Soeharto.

Sandi yang datang dengan mengenakan kaus kerah berwarna biru muda dipadu celana panjang chinos berwarna cokelat dan sneakers warna hitam, langsung diserbu para ibu-ibu yang minta foto bersama. Tampak Sandi dengan sabar melayani permintaan mereka.

Sulastri (40), warga Dlingo ini mengatakan bahwa dirinya sengaja datang ke Pasar Imogiri untuk bertemu Sandiaga. Selain untuk bertemu secara langsung, Sulastri juga ingin berswafoto dengan Sandiaga.

"Kemarin dapat kabar kalau pak Sandiaga mau ke sini. Tadi berangkat jam 6 dan sampai sini jam 7," katanya, Jumat (12/10/2018).

Sulastri pun mengungkapkan kegembiraannya dapat berswafoto dengan Sandiaga. 

"Seneng banget bisa selfie sama Pak Sandiaga," katanya.

Selain berswafoto, Sandiaga sempat mengobrol dengan para pedagang, bahkan salah satu pedagang sempat ada yang mengalungi Sandiaga dengan untaian bunga melati.

Dalam obrolannya, salah seorang pedagang mengungkapkan keluh kesahnya terkait sepinya penjualan yang dialami. Mendapat keluhan tersebut Sandiaga mengatakan bahwa pihaknya akan mengupayakan perbaikan ekonomi yang lebih baik apabila terpilih nantinya.

"Kebanyakan mengeluh banyak utang semua, doakan terpilih ya, Ibu-ibu," ujar Sandi.

"Kita pastikan nanti kalau terpilih harga tidak naik barengan seperti ini," lanjutnya. (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});