Kurang Dana, Ac Milan Gagal Boyong Ibrahimovic

Kurang Dana, Ac Milan Gagal Boyong Ibrahimovic

Senin, 30 Mei 2016 | 22:57 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Silvio Berlusconi, Presiden AC Milan, telah mengesampingkan niatnya mendatangkan striker veteran Zlatan Ibrahimovic musim panas ini. Dia beralasan karena alasan finansial klub yang tak mendukung.

Hingga kini, Ibra belum mengungkapkan rencananya untuk musim depan. Tapi nama Milan dikabarkan menjadi salah satu potensi sebagai tempat striker Paris Saint Germain (PSG) itu berlabuhnya.http://winnetnews.com/cms/post/create

Berlusconi, yang berharap dapat menyelesaikan penjualan Rossoneri dalam dua pekan ke depan, menyatakan senang hati menyambut Ibra. Sebab Ibra sosok penting saat Milan terakhir kali meraih scudetto pada 2011 silam.

Namun Berlusconi mencoba realistis. dia mengakui kondisi finansial klub saat ini, tak akan mampu membawa Ibra ke San Siro. Meski berstatus bebas transfer, tapi striker internasional Swedia tersebbut mematok gaji besar.

"Kami perlu uang mainan monopoli untuk membelinya, sekarang tidak mungkin (Milan mendatangkan Ibra," katanya Dalam wawancara dengan televisi Mediaset, Senin 30 Mei 2016.

Meski demikian, Berlusconi punya harapan besar Milan bakal mendapat guyuran dana segar dari investor China yang ingin membeli sebagian saham Milan. Hanya saja Berlusconi enggan terburu-buru melakukan kesepakatan.

"Ini akan menjadi pekan yang besar. Kami harus sabar dan tidak terburu-buru. Kami berharap menemukan solusi yang sesuai untuk apa yang saya inginkan, dan Milan juga, untuk menjadi protagonis di Italia, Eropa dan dunia."

"Kami sedang bernegosiasi dengan perusahaan-perusahaan besar China dan mereka bisa memberikan saya jaminan bahwa klub akan mendapatkan dana yang lebih besar," tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...