Kurangi Kolesterol dengan Makanan Timur Tengah

Nadia Chevina
Minggu, 26 Juni 2016 18:20 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Minggu, 26 Juni 2016 18:20 WIB
Image Kurangi Kolesterol dengan Makanan Timur Tengah

WinNetNews.com - Daging kambing sering kali tersaji sebagai lauk utama pada makanan khas Timur Tengah. Khawatir dengan kolesterolnya? Imbangi dengan konsumsi basa lemon.

Basa lemon pada umumnya terdiri dari irisan bawang bombai, potongan cabai hijau dan lemon. Sebelum disantap, baiknya lemon diperas dulu ke nasi dan lauk yang tersaji.

Mualif, Staf Operasional Abunawas Restaurant, mengatakan biasanya basa lemon selalu tersedia. Peras dulu lemonnya dan campurkan ke nasi atau lauk daging kambingnya.

Air perasan lemon itu tak hanya memberi efek rasa segar pada hidangan. Melainkan punya manfaat guna meminimalisir kolesterol yang ada pada hidangan tersebut.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jadi Pelatih Baru, Sarri Sebut Chelsea Tak Butuh Skuat Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.