Skip to main content

Kurniadi Bunuh Diri Diduga Karena Sakit dan Masalah Keluarga

Kurniadi Bunuh Diri Diduga Karena Sakit dan Masalah Keluarga
Kurniadi Bunuh Diri Diduga Karena Sakit dan Masalah Keluarga

WinNetNews.com - Empat orang mendatangi ruang jenazah RSCM Salemba, Jakarta. Mereka memperkenalkan diri sebagai keluarga Kurniadi (33), pria yang bunuh diri di parkiran Senayan City. Apa cerita mereka soal dugaan motif bunuh diri Kurniadi?

Empat orang itu terdiri dari uwak (kakak dari ayah/ibu), paman dan tante, serta keponakan Kurniadi. Namun mereka enggan menyebut nama masing-masing. Keempatnya datang sekitar pukul 11.40 WIB, Minggu (13/3/2016). Saat ditanya wartawan, seorang pria berbaju koko yang berstatus sebagai uwak memberi penjelasan.

"Korban memang sedang sakit, tapi kita nggak tahu terakhir itu apa yang dialami. Dia memang sedang ada masalah, setahu saya masalah keluarga," kata pria tersebut.

Saat ini, keluarga sedang mencari informasi lebih jauh soal penyebab bunuh diri Kurniadi. Dia juga akan menyebarkan informasi duka ini kerabat yag lain.

"Intinya kita shock, belum banyak juga yang tahu, tolong jangan diumbar-umbar," kata wanita yang memperkenalkan diri sebagai tantenya Kurniadi menimpali.

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Kurniadi Titip Salam Buat Istri

Di kesempatan terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim membenarkan kondisi Kurniadi yang sakit. Di kaki Kurniadi, ditemukan balutan perban dari luka yang lama.

"Dugaan bunuh diri. Kaki pada saat lihat di olah TKP ada perban sudah lama," terang Mustakim.

Kurniadi lompat dari parkiran 6A Senayan City pagi tadi. Dia sempat memarkirkan mobil Honda Mobilio dan menyapa satpam setempat. Jenazahnya hingga kini masih di RSCM.

Sumber: Detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top