Kylie Jenner Sumbang Rp14 Miliar untuk Kebakaran Australia
Sumber:Youtube/kyliejenner

Kylie Jenner Sumbang Rp14 Miliar untuk Kebakaran Australia

Rabu, 8 Jan 2020 | 15:31 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Siapa sih yang tak kenal Kylie Jenner? Artis yang juga pengusaha kosmetik ini dikenal memiliki banyak harta dan dijuluki milader termuda versi majalah ForbesBelum lama ini, kekasih travis Scott itu menyumbangkan uangnya untuk kebakaran hutan di Australia. Tak tangung-tanggung, ibu satu anak itu menyumbangkan US$1 juta tau sekitar Rp14 miliar untuk membantu mereka yang terkena dampak kebakaran hutan Australia.

Donasi itu diberikannya, tak lama setelah wanita 22 tahun itu dicaci netizen di sosial media karena unggahannya yang menggunakan sandal bulu binatang dari brand fashion Loius Vuitton.

Seorang sumber mengatakan bahwa unggahan sandal itu tidak disengaja. "Kylie ingin memberikan bantuan terhadap kehancuran yang disebabkan oleh kebakaran," kata sumber tersebut kepada People.

Tak hanya Kylie, kakak tirinya, Kim Kardashian, juga ikut menyumbangkan uangnya. Kylie Jenner bergabung dengan selebriti lainnya yang juga ikut membantu korban Australia, seperti Nicole Kidman, Keith Urban, Pink, Celeste Barber, dan Chris Hemsworth. Sementara itu, menurut beberapa ahli, kebakaran hutan Australia akan terus terjadi selama berbulan-bulan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...