La Nyalla Diperiksa KPK di Kejagung

Zaenal Arifin
Selasa, 21 Juni 2016 13:06 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Selasa, 21 Juni 2016 13:06 WIB
Image La Nyalla Diperiksa KPK di Kejagung

 Jakarta, Winnetnews.com -  Mantan Kepala Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti, menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung, Selasa (21/6/2016). La Nyalla diperiksa terkait dengan dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di RS Universitas Airlangga Surabaya, Jatim.

"Diperiksa sebagai saksi, dan dilakukan di Kejaksaan," kata Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi di Jakarta.

Pada Maret 2015 lalu, KPK juga pernah melakukan pemeriksaan terhadap La Nyalla. Pemeriksaan ini juga terkait dengan RS Unair.

"Secara teknis lebih mudah jika penyidik yang ke sana (Kejagung), ketimbang membawa tersangka ke KPK," katanya.

La Nyalla ditahan karena telah menjadi tersangka dalam perkara dugaan korupsi dana hibah pada Kadin Jawa Timur periode 2012. La Nyalla ditahan sejak 1 Juni lalu, setelah sehari sebelumnya dideportasi Singapura karena izin tinggalnya telah habis akhir April.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kerugian negara diduga mencapai Rp85 miliar dari total proyek pembangunan senilai Rp300 miliar.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.