Image La Nyalla Sempat Dimaki-maki
sumber foto : istimewa
News  

La Nyalla Sempat Dimaki-maki

Jumat, 12 Januari 2018 18:03 WIB

Winnetnews.com - Mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti gagal mendaftar sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Padahal politikus Partai Gerindra ini sudah jauh-jauh hari menyatakan diri akan maju ke Pilgub Jatim. Dia juga mengatakan telah mengantongi dukungan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Kegagalan ini membuat La Nyalla kecewa. Sebab, ternyata partainya tak mengusung dia sebagai cagub.

Kekecewaan dan kekesalan itu ditumpahkan La Nyalla dalam konfrensi persnya, Kamis 11 Januari 2018. Dia membeberkan segala upaya yang sudah dilakukan, juga uang yang telah dikeluarkan demi bisa ikut Pilkada Jatim.

Dia mengungkapkan, telah menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, namun diminta mengeluarkan sejumlah uang. Nilainya pun fantastis, hingga puluhan miliar.

Tak hanya itu, La Nyalla juga mengaku dimaki-maki Prabowo.

"Saya kan ditelfon sama Fadli Zon (Wakil Ketua Umum Gerindra). Ini saya, Mas. Ini untuk apa saya dipanggil sama 08 (Prabowo) dimaki-maki, dimarah-marahin dan disuruh serahkan uang saksi? Loh saya datang ke sana itu buat dampingi ngasih rekom (Sudrajat), kok saya dimaki-maki, loh saya ini siapa?" ujar La Nyalla.

La Nyalla jelas tak menerima perlakuan ini. "Prabowo ini siapa? Saya bukan pegawai dia, kok dia maki-maki saya?"

Cara Setya Novanto Terima Uang 2,6 Juta Dollar AS Tanpa Lewat Rekening Bank
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun