La Pulga Resmi Berlabuh di PSG, Berbatov: Menanti Messi Bermain dengan Kylian Mbappe dan Neymar
Lionel Messi meminta Argentina bermain lebih tenang © Getty Images/Buda Mendes

La Pulga Resmi Berlabuh di PSG, Berbatov: Menanti Messi Bermain dengan Kylian Mbappe dan Neymar

Kamis, 12 Agt 2021 | 22:01 | Muchdi

Winnetnews.com -  Lionel Messi sudah resmi berlabuh di PSG. Eks striker Manchester United Dimitar Berbatov turut mengomentari kepindahan bintang Argentina ini.

Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Pemain berjuluk La Pulga itu kemudian melanjutkan kariernya di PSG.

Messi telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di PSG. Ada opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya itu.

Bintang berusia 34 tahun itu sudah diperkenalkan sebagai pemain baru PSG. La Pulga akan mengenakan nomor punggung 30 di klub barunya.

Berbatov Sedih

Berbatov mengaku sedih melihat Messi pindah ke PSG. Dia tidak menyangka Messi akan meninggalkan Barcelona.

“Saya masih menangisi kepergian Lionel Messi," kata Berbatov kepada Betfair.

“Sepak bola dengan tidak pernah sama lagi untuk Barcelona dan itu adalah akhir dari sebuah era.

"Saya tidak berharap itu terjadi dan sulit untuk menonton konferensi persnya, meninggalkan rumah tidak pernah mudah dan saya bisa membayangkan banyak penggemar sangat tidak senang."

Petualangan Baru Messi

Messi menghabiskan sebagian besar kariernya di Barcelona. Namun, Berbatov bisa melihat sisi positif dari kepindahan Messi ke PSG.

“Sepak bola bisa menjadi kejam. Di sisi lain, ini adalah babak baru dan petualangan baru bagi Messi, dia bisa terus maju dan menantang dirinya sendiri di luar zona nyamannya," lanjutnya.

"Dia tidak punya apa-apa untuk dibuktikan kepada siapa pun, hanya untuk dirinya sendiri. Ada beberapa keuntungan besar baginya di PSG, mereka memiliki beberapa pemain luar biasa dan rekan senegaranya Mauricio Pochettino yang melatih."

image0
Lionel Messi saat ini tengah fokus membela Argentina di Copa America. © Reuters /RICARDO MORAES

Tak Sabar Lihat Messi di PSG

Lebih lanjut, Berbatov mengaku sudah tidak sabar melihat Messi bermain dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Menurutnya, ketiga pemain tersebut bisa membentuk trio yang fenomenal.

“Saya tidak sabar untuk melihat Messi, Kylian Mbappe dan Neymar bermain bersama," sambungnya.

"Di atas kertas, ini adalah lini serang yang fenomenal. Terkadang dalam sepak bola hal-hal tidak selalu berhasil di lapangan seperti yang diharapkan, tetapi ketiga pemain hebat ini pasti ingin bermain bersama-sama."

PSG Bisa Juara UCL

Dengan kedatangan Messi, Berbatov percaya bahwa PSG punya peluang yang cukup besar untuk memenangkan Liga Champions pada musim ini.

“Dengan tambahan Messi, PSG pasti akan menjadi kekuatan di Liga Champions musim ini dan mereka akan ditakuti oleh tim, tidak ada yang menginginkan mereka di grup mereka dan tidak ada yang ingin menghadapi mereka di sistem gugur," bebernya.

“Ketika saya di United, orang-orang biasa melihat kami di terowongan dan Anda bisa tahu dari wajah mereka bahwa mereka sudah dikalahkan. Sekarang PSG, dengan Messi, Neymar, Mbappe, Sergio Ramos dan semua pemain hebat lainnya, akan mengalami hal serupa."

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Menanti Trio Messi, Mbappe dan Neymar di PSG, Bakal Fenomenal!"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...