Labil, Awkarin Tak Jadi Tinggalkan Akun Instagramnya

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Labil, Awkarin Tak Jadi Tinggalkan Akun Instagramnya

Winnetnews.com -  Selebgram Awkarin ternyata tidak jadi tinggalkan akun instagramnya yang sudah memberikannya ketenarannya.

Pemilik nama Karin Novilda tersebut memutuskan meninggalkan akun yang dibuatnya 11 tahun lalu ke akun Instagram baru, @narinkovilda.

Namun baru-baru ini, Awkarin mengumumkan apabila akun dengan @awkarin tetap digunakan. Hanya saja Karin tidak akan menggunakan akun dengan jutaan followers tersebut untuk personal.

"Hello guys! Aku sudah tidak menggunakan akun Instagram ini sebagai akun personal. Ke depannya, akun ini akan aku gunakan untuk membagikan informasi mengenai isu-isu yang menurutku penting dan sering terjadi di sekelilingku," tulis Awkarin melalui Instagram Story, Rabu (22/6/22).

Awkarin memutuskan hal itu karena ingin membalas dukungan jutaan followers Instagram pertamanya itu selama 11 tahun terakhir. Partner yang berbisnis dengan Karin pun tak perlu khawatir karena segala perjanjian kerja tetap akan diselesaikan.

"Semua ini aku tujukan kepada kalian, orang-orang yang sudah mendukungmu 11 tahun belakangan ini, dan kepada masyarakat secara umum," ujar Awkarin.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...