(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ladies, Cek Kepribadian lewat Warna Lipstik Favoritmu Yuk!

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Ladies, Cek Kepribadian lewat Warna Lipstik Favoritmu Yuk!
WinNetNews.com - Lipstik adalah salah satu beauty item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Rasanya tidak ada satupun wanita yang tidak menyertakan beragam lipstik dalam beauty kit-nya. Namun tahukah Anda, menurut opini para peneliti, pilihan lipstik dapat mengungkapkan dengan jelas karakter diri loh!.

Warna lipstik favorit yang kerap digunakan dapat secara eksplisit menampilkan kepribadian sang pemakai. Simak penjelasan berikut ini winners.

Merah dan Berry

image0

Suka lipstik berwarna bold seperti merah dan berry? Anda adalah seorang pribadi yang percaya diri, assertif, dan nyaman terhadap diri sendiri. Anda juga punya sisi ‘nakal’ dan tidak takut untuk menjadi pusat perhatian. Anda juga memiliki selera bergaya yang unik.

Coral dan Orange

image1

Favorit dengan warna coral dan orange? Anda adalah pribadi yang klasik, dan tidak takut untuk melakukan eksperimen.

Pink dan Ungu

image2

Lain lagi dengan pecinta lipstik warna pink dan ungu. Pecinta lipstik warna ini adalah seseorang yang empati dan memiliki sifat ambisius. Pribadi yang cenderung memilih bermain aman ketika harus mengambil suatu keputusan besar.

Cokelat

image3

Si penyuka lipstik warna cokelat adalah seseorang yang bisa diandalkan. Penyuka lipstik warna ini adalah pribadi yang romantis namun juga memiliki sisi karakter diri yang kuat dan tidak ragu untuk menggunakannya.

Nude

image4

Penyuka lipstik warna nudes seringkali dianggap sebagai pribadi yang tertutup dan malu, padahal faktanya penyuka warna lipstik nude ini adalah seseorang dengan karakter yang ramah dan mudah berteman alias friendly. Penyuka lipstik nude biasanya adalah orang yang tenang dan menjadi tempat untuk meminta saran dari orang-orang di sekitarnya.

Dilansir: Harpersbazaar

Foto: googleLadies

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});