Ladies! Inilah Trik Kenakan Baju Oversized untuk si Tubuh Besar

Ladies! Inilah Trik Kenakan Baju Oversized untuk si Tubuh Besar

Selasa, 26 Jan 2016 | 16:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Baju oversized tidak hanya dapat dikenakan oleh para wanita yang bertubuh kurus. Mereka yang bertubuh besar pun juga dapat mengenakan baju oversized. Berikut adalah trik mengenakan baju oversized bagi mereka yang bertubuh besar.

1. Oversized sweater

image0

Sweater besar juga dapat dikenakan oleh wanita bertubuh gemuk. Seperti sweater warna abu-abu ini yang dapat dipadukan dengan celana skinny jeans dengan boots wedges hitam. Gaya penampilan ini memberi kesan sederhana namun tetap chic.

 

2. Oversized maxi dress

image1

Siapa bilang wanita bertubuh gemuk tidak boleh mengenakan pakaian berwarna terang dan oversized maxi dress? Wanita bertubuh gemuk juga dapat tampil gaya. Anda bisa mengenakan dress merah yang longgar. Model pakaian ini bisa Anda kenakan untuk acara formal mau pun non formal. Padukan dengan wedges untuk membuat tubuh menjadi lebih ramping.

 

3. Oversized shirt

image2

Kaus yang besar sangat cocok untuk dikenakan oleh wanita gemuk. Padukan dengan berbagai jenis model celana, jika Anda ingin tampil kasual, kenakan celana skinny jeans. Tambahkan aksesori kalung sebagai pelengkap penampilan.

Dilansir dari laman Sheknows dan okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...