Ladies, Jangan Malu Ketika Perut Kembung Saat PMS
Foto: Independent

Ladies, Jangan Malu Ketika Perut Kembung Saat PMS

Jumat, 17 Mar 2017 | 09:30 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Malin Olofsson, seorang blogger kebugaran yang berusia 27 tahun, selamat dari anoreksia dan mengkampanyekan tubuh yang positif adalah sebuah misi untuk mengingatkan wanita saat PMS, kamu tidak perlu malu.

Selama mentsruasi, perempuan dapat merasakan segala macam efek samping dari jerawat dan perubahan suasana hati seperti kram dan mengidam. Tapi, meskipun sejumlah besar wanita mengalami masalah yang sama, banyak yang merasa perlu untuk tetap diam karena takut hasil yang ia dapat saat mengetahu kondisi aslinya.

Sekarang Olofsson, yang sering berbicara tentang isu-isu tubuh positif, ingin mengubah itu.

Berbagi foto di Instagram, Oloffson berpose samping mengenakan bra olahraga dan legging, dan perutnya terasa bengkak; efek samping yang ia alami karena kembung pra-menstruasi.

Caption yang berbunyi: "INI ADALAH NORMAL. Ini bukan hal yang memalukan.

"Ya - itu adalah sangat tidak nyaman, dan ya - itu benar-benar sulit untuk tidak merasa seperti kamu harus menyembunyikannya dan mencoba untuk menghisap perut Anda di.

"Saya sudah berhenti. Saya telah memutuskan bahwa pernapasan lebih penting daripada apa yang orang lain mungkin atau mungkin pikirkan."

Sementara beberapa orang akan sangat bersedia untuk meng-upload foto dari perut kembung mereka secara online, Olofsson menegaskan bahwa kita harus merangkul menstruasi dan efek samping. Dan mungkin kurang menyenangkan bagi beberapa wanita.

"Jangan salahkan tubuhmu atas bagaimana perasaanmu. Hal ini bukanlah kesalahan tubuhmu. Hal ini tidak pernah ada yang salah dengan bagaimana tubuhmu terlihat. Sadari bahwa kamu tidak perlu malu dan menyembunyikannya. Kamu sempurna dan tubuhmu hanya melakukan tugasnya. "

Dalam menanggapi posting-nya, ratusan perempuan berkomentar berterima kasih padanya untuk berbagi gambar terkait dan menyuarakan bantuan mereka saat melihat orang lain dengan gejala PMS yang sama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...