(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ladies Sayuran dan Buah Segar Percepat Detoksifikasi

Rike
Rike

Ladies Sayuran dan Buah Segar Percepat Detoksifikasi
WinNetNews.com-Konsumsi sayur dan buah yang masih segar, kaya dengan asupan bergizi yang dapat membantu mempercepat proses detoksifikasi tubuh. Jangan lupa juga kita untuk menjauhi makanan yang diproses secara kimiawi. Hal tersebut menjadi cara terbaik guna mendapatkan antioksidan untuk mengusir radikal bebas yang dapat sebabkan penyakit generatif dalam tubuh.

“Banyak orang cenderung sulit makan sayur ketimbang buah. Karena itu, cara untuk mengakalinya adalah mencampur buah dan sayur saat membuat jus. Dengan begitu akan lebih enak dan mudah dikonsumsi. Cara ini juga membantu detoks tubuh dan cocok untuk orang diet,” kata dr Rizal Alaydrus, pakar nutrisi dalam acara “Tupperware Bawa Bekal” di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Rizal mengatakan, semua orang perlu melakukan detoksifikasi guna mengusir radikal bebas dalam tubuhnya yaitu dengan melakukan detoks.

“Detoks yang baik adalah dengan makan sayur dan buah. Namun, sayur dan buah yang sehat adalah yang memiliki karakter yang baik yaitu masih segar dan bebas peptisida. Misalnya sayuran organik yang berlubang itu normal, buah yang ada bercak putihnya banyak itu justru mengandung peptisida. Sebaiknya pilih buah berwarna lebih merah atau oranye karena memiliki antioksidan yang tinggi sehingga baik untuk detoksifikasi,” terang Rizal.

Sumber&foto:aura.co.id

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});