(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ladies, Yuk Rawat Miss V !

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Ladies, Yuk Rawat Miss V !

WinNetNews.com – Kebersihan dan kesehatan Miss V sangat penting bagi wanita. Maka dari itu jangan sembarangan melakukan perawatan pada Miss V mu ladies ! Melansir womenhealth, ada pula hal lain yang tidak boleh diterapkan di sekitar area Miss V untuk pencegah infeksi. Inilah ulasannya.

Obat-obatan

Krim diyakini dapat mencegah jamur yang membuat Miss V terinfeksi. Tapi tidak semua produk krim aman dioleskan pada kulit yang sensitif, karena dapat memicu kulit luka dan sensasi terbakar.

Memasukkan benda asing

Selama berhubungan seks atau masturbasi, hindari memasukkan benda asing dalam Miss V. Misalnya, sex toy, jari, pelumas, atau bahkan tampon saat Anda menstruasi. Apabila kondisinya tidak steril, benda-benda itu dapat menginfeksi organ intim Anda dan menimbulkan penyakit lain.

Douching

Douching adalah jenis pembersihan yang dilakukan perempuan untuk mencuci saluran Miss V. Beberapa bahan pembersih digunakan dalam proses douching dan biasanya berisi campuran cuka, air soda kue, dan yodium. Menurut para ahli, jika memutuskan untuk menggunakan metode ini, Anda harus meninjau efek jangka pendek dan panjang.

Steam

Wanita selalu tergiur ingin melakukan perawatan khusus demi memercantik Miss V. Seperti halnya melakukan perawatan steam, di mana mereka yakin dapat membersihkan kuman di sekitar lubang Miss V. Padahal, uap yang diterapkan dalam Miss V dapat mengganggu bakteri baik berkembang biak. Buruknya lagi dapat mengganggu hormon kewanitaan yang memengaruhi menstruasi.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});